Kongres Mahasantri Wujudkan Integrasi Kampus

Kamis (02/01/20), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) menggelar Kongres Mahasantri Ma’had Aly Hasyim Asy’ari (KOMA VIII). Kongres berlangsung di aula kampus Ma’had Aly, membahas seputar AD/ART organisasi mahasantri dan kegiatan ektra kampus.

KH. Nur Hanan selaku mudir Mahad Aly mengungkapkan, “Kepada seluruh pengurus DEMA, saya ucapakan beribu-ribu terima kasih karena telah mengabdikan waktu, tenaga, dan pikiran untuk membantu berjalannya kegiatan yang ada di kampus. Dan harapan saya kedepannya Mahad Aly dapat mencetak kader-kader yang cakap dalam akademis dan juga handal dalam organisasi,” ucap beliau dalam sambutan.

Beliau juga menambahkan, “Semoga dengan diadakan kongres ini dapat mewujudkan Mahad Aly sebagai kampus yang integrasi dalam mencapai tujuan dan cita-cita,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Khoirul Umam, Presiden Mahasantri, menekankan agar kekompakan dan semangat mahasantri Mahad Aly harus tetap dijaga. “Saya mendapati beberapa teman-teman mahasantri yang sangat atusias dalam mengkaji dan mempelajari draft anggaran dasar dan angaran rumah tangga (AD/ART). Semoga semangat ini bisa dijaga hingga kapanpun teman-teman berada dan berproses,” ucapnya.

Rangkaian acara yang dihelat selama 2 hari ini membahas mengenai rancangan, penambahan dan penghapusan AD/ART yang ada dan menunjuk bakal calon ketua DEMA yang baru. (Dimas)

Comments are closed.