Blog

Pelantikan Kepengurusan, Inilah Pesan Ketua Terpilih

IMG-20220214-WA0149
Berita

Pelantikan Kepengurusan, Inilah Pesan Ketua Terpilih

Pelantikan Dewan Eksekutif Mahasantri (DEMA) dan Senat Mahasantri (SEMA) Ma’had Aly Hasyim Asy’ari periode 2022-2023 dilaksanakan secara hybrid bertempat di aula kampus  Ma’had Aly Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang dan Zoom Meeting, Senin (14/02/2022).

Acara inti dimulai dengan pembacaan surat keputusan (SK)  kepengurusan SEMA dan DEMA Ma’had Aly Hasyim Asy’ari, kemudian dilanjut dengan pelantikan pengurus. Dalam hal ini, ikrar dibacakan oleh KH. Ahmad Syakir Ridlwan Lc. Mhi. , wakil mudir Ma’had Aly Hasyim Asy’ari yang kemudian diikuti oleh segenap pengurus yang dilantik.

Dengan dilantiknya pengurus SEMA dan DEMA periode 2022-2023 yang baru diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan intelektualitas mahasantri dan Ma’had Aly Hasyim Asy’ari kedepan.

Setelah kegiatan serah terima jabatan dilaksanakan, dilanjut dengan acara berbagai sambutan diantaranya dari ketua SEMA dan DEMA terpilih.

Muhammad Habib Al Anshori selaku mandataris ketua SEMA periode 2022 menyampaikan kepada seluruh pengurus DEMA maupun SEMA untuk mengganti kata “ Paling” menjadi kata “ Saling “. “ Karena dengan saling kita semua mampu tolong menolong jika ada rekan kerja kita yang butuh bantuan, dengan saling kita bisa saling bermusyawarah ketika ada hal yang perlu dibahas bersama, dengan saling kita semua DEMA maupun SEMA mampu saling melengkapi satu sama lain.” Ungkapnya

Adapun ketua DEMA terpilih, yakni Al Fahrizal juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa pelantikan dan serah terima jabatan hakikatnya hanyalah sebuah formalitas dalam organisasi, akan tetapi api perjuangan harus tetap membara dalam perjalanan kita.

“Hakikatnya pelantikan dan serah terima jabatan hanyalah sebuah formalitas dalam organisasi. Tapi api perjuangan harus tetap membara dalam perjalanan kita. Meski pun kepengurusan telah berganti, dan meski sudah tidak menginjakkan kaki lagi Ma’had Aly ini, semangat tersebut harus tetap menyala, tetap mengharumkan almamater kampus,” terangnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya pria muda intelektual ini juga memberikan semangat dan motivasi kepada teman-teman pengurus baru yang telah dilantik untuk tetap bersatu dan merapatkan barisan dalam mengemban amanah. “Dan teman-teman pengurus yang baru dilantik sekarang, amanah ini tidaklah ringan dan gampang. Tetapi jika kita bersatu dan merapatkan barisan tak ada yang berat dan susah. Yakinlah, selama niat dan tindakan kita baik untuk kampus Ma’had Aly, cepat atau lambat kita semua pasti merasakan balasan baik pula.” Tutupnya. (Rizky Amaliah)

Leave your thought here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.